fbpx
Skip to content
Home » Blog » Mewarta Efata

Mewarta Efata

Karmelindo punya produk baru! Efata yang artinya terbukalah menjadi pilihan redaksi untuk menamai produk ini. Efata diharapkan dapat menjadi produk baru yang dapat membuka akal dan budi serta memberi informasi seputar hal-hal kristiani. Karmelindo memilih tanggal 2 Desember 2021 untuk meluncurkan Efata pertama kali.

Tak hanya peluncuran majalah ini untuk pertama kali, Karmelindo juga menghadirkan Rm. Aba atau yang lebih dikenal dengan nama Romo Ndeso. Romo Aba adalah salah satu content creator yang juga berkatekese lewat channel youtubenya. Romo Aba berbagi materi tentang “Komunikator Kebenaran”. Materi disampaikan dengan cukup menarik dan mengundang banyak pertanyaan dari peserta.

Acara berlangsung selama 2 jam dan dilangsungkan dari jaringan. Peserta pun sangat berantusias serta mengikuti acara peluncuran Efata dari awal hingga akhir. Peserta juga mendapat informasi dan benefit berlangganan majalah ini. Efata akan terbit setiap 3 bulan sekali dan bersifat timeless atau tidak terbatas waktu sehingga para pelanggan bisa mengkoleksi majalah Efata. Pelanggan akan mendapatkan harga special diskon sebesar 10% jika langsung berlangganan untuk 1 tahun. Untuk berlangganan atau mendapatkan majalah ini, Anda juga bisa menghubungi CS (0813 3420 6860). Mantap Jiwo!

Tonton acara ini selengkapnya di sini.

Beri komentar Anda disini

Your email address will not be published. Required fields are marked *