fbpx
Skip to content
Home » Blog » Superhero sedunia bermarkas di Karmelindo!

Superhero sedunia bermarkas di Karmelindo!

Karmelindo juga turut memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77. Bertempat di kantor pusat Penerbit Karmelindo pada Sabtu, 20 Agustus 2022, para Romo dan karyawan memeriahkan ulang tahun kemerdekaan dengan mengikuti lomba-lomba ala tujuhbelasan. Tahun ini, Karmelindo mengusung tema superhero favorit. Secara tiba-tiba, kantor Penerbit berubah menjadi markas superhero.

Kostum ala superhero jadi tema tahun ini.

Setelah peragaan dan presentasi kostum superhero, kegiatan dilanjutkan dengan lomba bersama. Lomba pertama, adalah lomba makan kerupuk dengan mengikatkan tali di jempol kaki. Perlombaan ini terlihat sangat sederhana namun ternyata membutuhkan trik untuk memenangkannya. Setelah makan kerupuk selesai, dilanjutkan dengan perlombaan bola kardus, make up buta, dan transfer sarung secara berkelompok.

Para pemenang lomba mendapat reward berupa buket jajanan yang akhirnya di nikmati bersama-sama. Begitu juga dengan pemenang kostum terbaik. Tiga kostum mendapat suara imbang sehingga didapatkan 3 kostum terbaik hari itu. Kebersamaan antar karyawan juga dirayakan dengan penuh sukacita hari itu. Dirgahayu Republik Indonesia! Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat! Mantap Jiwo!

Beri komentar Anda disini

Your email address will not be published. Required fields are marked *