fbpx
Skip to content
Home » Blog » Karmelindo Menulis jilid 2

Karmelindo Menulis jilid 2

                Workshop Kiat Menulis Renungan Rohani telah masuk ke jilid 2 dan dilaksanakan daring pada Sabtu, 6 November 2021. Materi masih disampaikan oleh narasumber yang sama Rm. Albertus Herwanta, O.Carm. yang juga penulis senior Penerbit Karmelindo. Workshop ke dua diikuti oleh sekitar 80 orang peserta yang sebagian besar adalah peserta workshop jilid 1. Workshop dimulai tepat pada pukul 18.00 WIB dengan fokus meunulis renungan rohani.

                Sesuai dengan agenda workshop, dalam workshop jilid yang ke-2 ini akan mengulas beberapa naskah yang sudah dikumpulkan oleh para peserta di workshop yang pertama. Para peserta workshop diminta mengumpulkan naskah dengan tema “Persaudaraan”. Beberapa naskah dipilih oleh Romo Albert untuk diulas dan di kupas. Ada 3 tulisan yang dipilih oleh Romo Albert untuk dibahas secara mendalam.

                Tulisan yang terpilih tersebut nantinya akan ditayangkan dalam Ruah dan Café Rohani bersama dengan 2 tulisan terbaik lainnya. Setelah workshop ini usai, para peserta yang sudah tergabung dalam grup whatsapp diharapkan dapat menginisiasi terbentuknya komunitas Karmelindo Menulis. Komunitas ini nantinya akan menjadi salah satu sarana mengumpulkan ide dan naskah dari para anggotanya untuk nantinya melahirkan karya kolaborasi dari mereka sendiri. Mantap Jiwo!

Beri komentar Anda disini

Your email address will not be published. Required fields are marked *