fbpx
Skip to content

Merindukan Tuhan Bersama Zakheus: Memperkuat Spiritualitas Awam

Rp0

Penulis: A.S.P. Poespowardojo, O.Carm.
Ukuran: 12,5 x 20 cm
Tebal: 60 halaman
Terbit: Oktober 2024
ISBN: dalam proses

Out of stock

Category:

Manusia adalah makhluk peziarah yang hatinya selalu dihidupkan oleh kerinduan. Tanpa kerinduan, manusia ada dalam kehampaan makna. Kerinduan membuat manusia rela melakukan banyak hal yang tampak mustahil. Banyak penemuan terbesar manusia lahir dari kerinduan dan telah memungkinkan banyak perubahan dalam kehidupan.
Buku ini menampilkan dahsyatnya kerinduan Zakeus untuk berjumpa dengan Tuhan Yesus. Kerinduan itu membuat Zakeus rela melepaskan gengsi dan memanjat pohon supaya bisa melihat Yesus. Namun, apakah kerinduan itu datang dari pihak Zakeus saja? Ataukah sesungguhnya kerinduan Zakeus itu digelorakan oleh kerinduan Yesus yang memesonakan hatinya? Kerinduan Zakeus yang berkobar-kobar seakan melantunkan seruan Sang Pemazmur, “Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah” (Mzm 42:2).
Buku ini memaparkan bahwa kisah Zakeus adalah kisah tentang kerinduan umat manusia. Beberapa pengalaman yang dibagikan dalam buku ini menyatakannya dengan jelas.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Merindukan Tuhan Bersama Zakheus: Memperkuat Spiritualitas Awam”

Your email address will not be published. Required fields are marked *