Feature
Jumlah Pengunjung
00487079

RUAH Oktober-November-Desember 2017

RUAH Oktober-November-Desember 2017
RUAH Oktober-November-Desember 2017
Kode Produk: RH-OND2017
Ketersediaan: 10
Harga: Rp 40.000,00
Jml:  
   - ATAU -   
 

Judul

RUAH Oktober-November-Desember 2017

Tebal

384 halaman

Kaum Muda dan Misi Gereja

Sepanjang tahun 2017 ini RUAH menyajikan katekese mengenai Kaum Muda; yaitu Kaum Muda yang Berdoa, Melayani dan Bersaudara. Kaum Muda terlibat dalam tiga pilar hidup menggereja.

Selain itu, Kaum Muda juga mengambil bagian dalam karya misi Gereja yang tidak lain adalah melanjutkan misi Yesus sendiri. "Misi Yesus adalah meresmikan Kerajaan Bapa-Nya" (Paus Fransiskus, Seruan Apostolik Evangelii Gaudium (Sukacita Injil), No. 180). Itulah sebabnya, pertama-tama tampil di Galilea, Yesus menyatakan misi-Nya. Kata Yesus, "Waktunya telah genap, Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil" (Mrk 1:15). Dari kota ke kota hingga blusukan ke desa-desa (Luk 4:43; Mrk 6:6b), Yesus memberitakan Injil Kerajaan Allah supaya semua orang yang mendengarkannya menjadi percaya dan beroleh keselamatan (Mrk 16:15-16).

Dalam mewujudkan misi-Nya, Yesus juga melibatkan kedua belas murid-Nya (Mat 10:7). Bahkan, Yesus juga melibatkan setiap murid dari zaman ke zaman hingga hari ini. Kaum muda, juga keluarga-keluarga muda Katolik diutus untuk mewujudkan misi Gereja, terutama melalui pendidikan iman anak-anak. Dalam Surat kepada Keluarga-keluarga (2/2/1994), Paus Yohanes Paulus II menandaskan, "Keluarga adalah jalan Gereja", jalan yang menuntun ke Kerajaan Surga (Mat 10:7).

Melalui RUAH edisi Oktober-November-Desember 2017 ini kita sebagai anggota Gereja, terutama kaum muda dan keluarga-keluarga muda Katolik, bersama-sama berefleksi dan selanjutnya beraksi untuk mewujudkan misi Gereja yang tidak lain adalah melanjutkan misi Yesus.

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Powered By
Karmelindo Media © 2017
Error Error